Minggu, 17 Desember 2017

Android




                                  Android



User yang nyaman dengan teknologi yang lebih tinggi, dapat memilih Android karena Android menyediakan banyak fleksibilitas dan kesempatan untuk bereksperimen dan menyesuaikan kebutuhan aplikasi per individu. Berikut kekurangan dan kelebihan Android:


  • Hardware
          Kelebihan: jika berbicara mengenai tentang perangkat keras. Android dapat ditemukan pada banyak smartphone yang berasal dari produsen berbeda. Samsung, Sony, HTC, Motorola dan lain-lain, menawarkan berbagai smartphone Android dengan konfigurasi yang berbeda-beda. Banyak produsen bahkan produsen yang sama akan menawarkan sejumlah pilihan smartphone yang disesuaikan dengan anggaran, fitur yang dibutuhkan, bahkan spesifikasi ponsel yang Anda butuhkan.

          Kekurangan: sebagian besar ponsel Android mengalami masalah pada daya tahan baterai yang buruk. ini disebabkan banyaknya software dan aplikasi yang running pada device.


  • Software
Kelebihan: dalam hal perangkat lunak , Android juga memiliki beberapa kelebihan. Android memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi software pada saat yang sama. Fitur lain yang disebut ActiveSync memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi semua data seperti kontak, pesan, email dan sebagainya dengan komputer Anda, Blackberry juga memungkinkan sinkronisasi, namun membutuhkan sotfware lain untuk diinstal ke dalam device.

0 komentar

Posting Komentar