Minggu, 17 Desember 2017

Blackberry


                                 Blackberry
Blackberry akan memanjakan user-nya yang membutuhkan fitur produktivitas bisnis yang kuat sebagai platform yang terintegrasi dengan baik pada kantor dan perusahaan teknologi. 

  • Hardware 
Blackberry menyediakan baterai yang lebih baik dibandingkan Android. Bahkan, baterai Blackberry bisa digunakan hingga sehari penuh.

Selain itu, Blackberry juga tampil elegan dengan keyboard hitamnya. Keypad QWERTY yang dimilki Blackberry masih dianggap yang terbaik dalam pesan dan mailing sehingga membantu user dalam melakukan pengetikan yang cepat dan akurat. Selain itu, Blackberry menawarkan hardware dengan banyak jenis seperti trachwheel, trackball, trackpad dan touchscreen.


  • Software
Kelebihan: Blackberry unggul dalam enkripsi dan kompresi data. Blackberry menyediakan enkripsi yang aman untuk data user-nya. Blackberry juga mampu melakukan kompresi data hingga setengah dari ukuran aslinya sehingga user dapat menghemat waktu dalam mengirimkan data menggunakan internet. Sistem operasi Blackberry kini memungkinkan user untuk multitask

Kekurangan: meskipun Blackberry unggul dalam kompresi data, namun Blackberry memiliki waktu respons yang lamban dalam web browsing terutama ketika pemuatan gambar terjadi 

  • Ketersediaan Aplikasi 
Blackberry memiliki apps store dengan nama Blackberry App World. Namun, belum mampu menarik minat developer sehingga aplikasi pada Blackberry masih sangat sedikit.



0 komentar

Posting Komentar