Senin, 08 Januari 2018

5 Negara Penghasil Smartphone Terbaik

5 Negara Pencipta Smartphone Terbaik

1. Jepang

sony smartphone
Jepang memang merupakan negara yang memproduksi teknologi canggih dari waktu ke waktu. Untuk smartphone, Jepang memiliki satu merek yang sudah sangat dikenal, yakni SonySmartphone buatan Jepang ini juga memiliki spesifikasi yang bagus lho.

2. Korea Selatan

masukkan deskripsi gambar disini
Negara ini memang boleh dikatakan pencipta smartphone terbaik di dunia. Yap, Samsung adalah salah satu produk yang dihasilkan dari negeri gingseng ini. Samsung selalu mengeluarkan fitur baru dan selalu sukses menarik minat masyarakat tiap tahunnya.

3. China

huawei smartphone
Negara ini dikenal dengan berbagai macam teknologi yang tergolong terbaik di dunia. Wajar aja sih, negara ini punya tenaga kerja dan bahan baku yang melimpah. Ditambah harga barang-barang yang relatif murah sehingga membuat penduduknya lebih mudah untuk berkreasi. Smartphone yang dihasilkan China antara lain, Huawei, ZTE, dan masih banyak lagi tentunya.

4. Taiwan

asus smartphone
Asus, Acer, dan HTC merupakan produk smartphone yang dihasilkan dari negara satu ini. Pasti banyak di antara kamu yang pakai salah satu smartphone produk negara ini deh.

5. India

masukkan deskripsi gambar disini
Negara ini termasuk sebagai salah satu produsen smartphone terbaik. Banyak vendor smartphone terbaik juga ikut membuka pabrik di negara ini. Xiaomi, LG, bahkan Samsung telah membuka pabrik di negara yang juga merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia ini.
Sumber: https://jalantikus.com/gadgets/negara-yang-memproduksi-smartphone-terbaik-di-dunia/

0 komentar

Posting Komentar